Saturday, April 4, 2009

The Spook's Apprentice


Judul Buku: The Spook's Apprentice
Pengarang: Joseph Delaney
Penerbit : Penerbit Matahati
Cetakan I : Maret 2009
Genre : Dark Fantasy

Sinopsis:
Not to be read after dark!

Bertahun-tahun Gregory tua telah menjadi seorang spook, melindungi penduduk lokal dari kejahatan yang muncul di malam hari. Kini waktunya dia mencari seorang penerus. Dia pernah memiliki dua puluh sembilan murid: beberapa orang gagal, sebagian menyerah, dan lainnya tewas dalam tugas. Hanya Tom Ward yang tersisa, harapan terakhirnya.

Ketika seorang gadis bersepatu runcing memanfaatkan Tom untuk membebaskan Mother Malkin - tukang sihir paling jahat di County - horor pun dimulai...

__________________________________
Satu lagi cerita seru dari Penerbit Matahati! Buat yang suka cerita-cerita misteri atau yang sedikit berkesan gelap gitu, ini cocok banget buat kalian!

Sinopsisnya sudah ada di atas, tapi boleh donk, aku sinopsisin sendiri? Hehehe... Tersebutlah Tom Ward, putra ketujuh dari putra ketujuh. Atas ide ibunya, dia menjadi murid seorang spook. Ibunya yakin bahwa Tom Ward akan menjadi spook berikutnya, bahkan spook terhebat sepanjang sejarah.

Kenyataannya, Tom Ward masih sangat muda. Banyak yang harus dipelajarinya sementara waktu terus bergulir, masalah pun datang silih berganti. Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang gadis bersepatu runcing yang kemudian membawanya ke dalam suatu masalah besar. Bukan hanya nyawa Tom yang terancam, tapi juga nyawa seluruh keluarganya! Mampukah Tom -murid spook yang masih hijau- mengatasinya?!

Hehehe baca aja yah, untuk novel ini, aku memberi 3.5 bintang dari 5 bintang. Pokoknya terlalu seru untuk dilewatkan! Buruan ke toko buku, beli, dan baca ya. Nanti sama-sama dibahas di sini.

7 comments:

b4nch4 said...

hmmm bagus ya buku ini, sudah lama pengen baca sih

nana said...

Yup, buku ini bagus. Buku ke-2 nya pun sudah terbit. Buku ke-2, covernya lebih keren dan menunjang isi buku. Sayang, cetakannya kurang bagus sehingga banyak kesalahan yang mengganggu.

Gak usah jauh-jauh, lihat aja di cover belakang, bagian sinopsis... cetakannya berbayang. T_T

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Nice fill someone in on and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Gratefulness you seeking your information.

Anonymous said...

great article. I would love to follow you on twitter.

nana said...

@anonymous(es): thank you